Sukses

Asensio Yakin Real Madrid Bangkit dengan Energi Baru

Liputan6.com, Jakarta Marco Asensio menjalani musim yang buruk bersama Real Madrid di musim 2018-2019. Meski begitu, winger muda Madrid ini yakin timnya bakal bangkit kembali.

Energi baru diyakininya bakal membuat Real Madrid kembali damai. Kini, semua pemain Madrid sedang berlibur untuk kembali menyegarkan fisik dan pikiran. 

Musim ini, Asensio mengemas enam gol dan 7 assist dari 44 laga yang sudah dijalani sepanjang kompetisi. Ini bukan statistik bagus buat pemain yang diharapkan Real Madrid ini.

"Musim sulit yang penuh dengan kesulitan sudah selesai," tulis Asensio, salah satu pemain yang selalu diharapkan Real Madrid di instagram.

"Ini jauh dari level yang fans luar biasa kami pantas dapatkan. Namun kami akan bangkit kembali dan jadi lebih baik."

 

 

2 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Asensio mengatakan dia dan seluruh rekannya akan terus berjuang untuk memberikan yang pantas buat fans. Energi baru akan membuat Real Madrid tambah kuat.

"Kami akan memberikan segalanya agar fans Real Madrid bisa kembali menikmati tim kesayangan mereka musim depan. Kami ingin membalas dukungan mereka," katanya.

"Kami berjanji untuk terus berjuang dengan energi baru dan mengejar semua trofi hingga akhir. Madrid selalu bangkit. Hala Madrid!"

3 dari 3 halaman

Trio BBA

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang, Real Madrid berharap hadirnya trio maut yaitu Benzema, Bale dan Asensio (BBA). Meski begitu, trio BBA ini tak sesuai harapan.

Hanya Benzema yang tampil maksimal di depan gawang. Dialah yang menjadi pencetak gol terbanyak untuk Los Blancos musim ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diminati Duo Manchester, Real Madrid Hargai Isco Rp 1,9 Triliun
Artikel Selanjutnya
Tidak Main di Copa America, Striker Muda Real Madrid Bidik Olimpiade 2020