Sukses

Partai Pamungkas Liga Italia, Inter Milan Wajib Bungkam Empoli

Inter Milan mesti menang di laga terakhir Liga Italia kontra Empoli bila ingin meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Jakarta - Inter Milan wajib meraih kemenangan pada laga pekan terakhir Serie A, ketika berhadapan dengan Empoli. Jika tidak, peluang Inter Milan untuk tampil di Liga Champions akan sirna.

Inter Milan kalah dari Napoli dengan skor 1-4 pada laga pekan ke-37. Hal itu membuat mereka gagal memastikan tiket ke Liga Champions pada pekan tersebut.

Pada pertandingan lainnya, AC Milan meraih kemenangan atas Frosinone. Hasil tersebut membuat Inter Milan dan AC Milan hanya berjarak satu poin.

Kekalahan pada laga pekan terakhir akan membuat peluang Inter Milan ke Liga Champions sirna.

"Empoli akan menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan kami. Saya yakin dengan hal tersebut. AC Milan akan berjuang mati-matian saat berhadapan dengan SPAL," ujar Spalletti.

“Laga pekan terakhir nanti akan menjadi laga hidup mati bagi Inter Milan. Kami harus menang agar bisa tampil di Liga Champions, jika tidak kami akan mengalami kegagalan besar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Inter

"Para pemain harus menyadari pentingnya laga melawan Empoli," ungkap Spalletti.

Satu hal yang menjadi keuntungan Inter Milan pada laga pekan terakhir adalah mereka menjadi tuan rumah. Bermain di depan publik sendiri akan membuat semangat para pemain Nerazzurri bertambah.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.