Sukses

Cari Pengganti Marcelo, Real Madrid Incar Bintang Lyon

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon di musim panas nanti. Zidane sendiri diberitakan tengah tidak puas dengan dua bek kiri mereka, Marcelo dan Sergio Reguilon.

Kedua pemain ini tampil tidak stabil sepanjang musim ini, sehingga gawang Real Madrid banyak kebobolan musim ini.

Zidane sendiri diberitakan gelisah dengan kondisi tersebut. Untuk itu ia berencana membeli bek kiri baru di musim panas nanti.

Dilansir AS, ZIdane sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini pertahanan Real Madrid. Sang pelatih ingin mendatangkan Ferland Mendy yang saat ini memperkuat Olympique Lyon.

2 dari 3 halaman

Performa Impresif

Mendy sendiri sejatinya baru bergabung dengan Lyon pada tahun 2017 silam. Namun dalam waktu singkat ia berhasil menjadi pemain utama Lyon.

Musim ini ia tercatat bermain sebanyak 42 kali bagi Lyon. Ia berhasil membuat 3 gol dan 3 assist bagi klub Prancis itu, sehingga timnya saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Ligue 1.

Zidane dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Mendy, di mana ia yakin sang pemuda bakal cocok dengan skema permainannya musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Skema Permainan

Menurut laporan tersebut, pada awal musim depan ia akan memplot Marcelo sebagai bek kiri utama Real Madrid. Jika performa Marcelo kembali inkonsisten, maka ia akan memberikan posisi itu kepada Mendy.

Mendy sendiri diproyeksikan menjadi pengganti Marcelo di masa depan. Pasalnya Marcelo dirumorkan ingin pergi dari Madrid sehingga ZIdane mulai mengambil langkah antisipasi.

Sementara musim depan, Zidane berencana meminjamkan Sergio Reguilon ke klub La Liga lainnya agar sang pemuda mendapatkan jam bermain yang cukup untuk mengeluarkan potensi kemampuannya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Segera Pensiun, Iker Casillas Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa Real Madrid 'Dilarang' Rekrut Gelandang MU