Sukses

Dua Klub Top Eropa Siap Tampung Striker MU

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku dikabarkan siap tinggalkan klubnya pada musim depan. Kabarnya, Inter Milan dan Paris Saint Germain (PSG) siap menampung bomber asal Belgia tersebut.

Romelu Lukaku diyakini sudah tidak lagi punya masa depan di MU. Sebab, sejak posisi manajer diambil alih oleh Ole Gunnar Solksjaer secara permanen, Romelu Lukaku tidak lagi jadi pilihan utama di lini serang.

Mantan pemain Chelsea tersebut kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang jadi pilihan utama Solksjaer. Selain itu, United juga punya rencana untuk mendatangkan penyerang baru pada musim depan.

Jika memang dilepas oleh MU, rupanya sudah ada banyak klub yang siap antri untuk mendapat jasa Romelu Lukaku. Saat ini, sudah ada dua klub yang dikabarkan tertarik pada penyerang berusia 25 tahun.

2 dari 3 halaman

Inter Milan atau PSG?

Dua klub tersebut yakni Inter Milan dan PSG. Mereka siap bersaing untuk bisa mendaratkan penyerang bertubuh gempal itu pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Dikutip dari The Express, PSG siap memberi tawaran yang mahal pada United. Mereka akan membeli Romelu Lukaku sesuai dengan jumlah uang yang dikeluarkan oleh United saat membelinya dari Everton.

United membeli Romelu Lukaku dari Everton pada tahun 2017 yang lalu. Saat itu, Setan Merah harus membayar hingga 84,7 juta euro kepada The Toffes agar bias mendaratkan Romelu Lukaku di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Inter Milan

Inter Milan sendiri disebut tidak akan memberikan tawaran yang lebih mahal dari PSG. Namun, ada satu tawaran menarik yang sudah siapkan oleh Nerazzurri. Inter bakal menjadikan Romelu Lukaku sebagai bomber utama.

Masih dari The Express, Inter Milan akan melepas Mauro Icardi pada musim depan. Dan, posisi Icardi sebagai bomber utama di tim bakal digantikan oleh Romelu Lukaku.

Sementara itu, pihak Romelu Lukaku juga disebut lebih tertarik untuk pindah ke Italia. Dia merasa iklim kompetisi di Italia lebih menjanjikan. Selain itu, jaminan tampil secara reguler juga masuk dalam pertimbangan Romelu Lukaku.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal Tembus 4 Besar, Netizen Ramai-Ramai Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Minta Maaf ke Suporter MU