Sukses

Jadi Cadangan Real Madrid, Pemain Ini Terobsesi MU

Marcos Llorente kurang menit bermain bersama Real Madrid, dia ingin merasakan atmosfer kompetisi Liga Inggris, MU jadi obsesinya.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, dikabarkan ingin hengkang musim panas ini. Manchester United (MU) jadi tujuan impian Llorente selanjutnya.

Llorente dikabarkan memang terobsesi bermain di Liga Inggris dengan seragam MU. Sejak masih kanak-kanak, pemain berusia 24 tahun itu menyukai Setan Merah.

Seperti dilansir Diario AS, alasan Llorente ingin pindah karena tidak mendapat menit bermain yang cukup bersama Real Madrid. Dia ingin lebih banyak kesempatan tampil.

Pada Januari lalu, Llorente sempat disebut- sebut akan hengkang ke Deportivo Alaves. Namun, hal itu terganjal cedera tulang punggung yang dialaminya.

Bersama Real Madrid musim ini, Llorente hanya turun enam kali di ajang Liga Spanyol, lima kali di Copa del Rey, dua kali di Liga Champions. Pemain asal Spanyol ini juga dua kali bermain di Piala Dunia Antarklub.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, Llorente memang perlu menit bermain lebih banyak. Zidane pun rela melepas Llorente musim panas tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menit Bermain Lebih

"Marcos memerlukan menit penampilan yang lebih bersama tim utama," ujar Zidane.

"Dia mampu menorehkan musim yang gemilang saat membela Alaves (dengan status pemain pinjaman) dalam (kompetisi 2016-2017) dan situasi yang sama dapat ia alami kembali kalau dia kembali ke sana," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Harga Jual

Harga jual Llorente diyakini lebih dari 15 juta euro. Llorente memang menginginkan MU, tapi klub yang berminat kepada dia sejauh ini hanya Atletico Madrid dan AS Roma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.