Sukses

Bakayoko Bikin Konfrontasi Baru dengan Gattuso dan Petinggi AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mengungkapkan bahwa mereka tertarik untuk mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko. Pemain ini dipinjam AC Milan dari Chelsea pada awal musim ini.

Kedatangannya sempat menjadi sia-sia karena dia tak kunjung mendapat menit bermain. Tapi seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan, Bakayoko mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia juga kini menjadi pemain kunci di AC Milan.

Bakayoko memang memiliki musim yang baik di AC Milan. Tapi, masalah baru-baru ini terkait dengan perilakunya mungkin akan membuat pemain kembali ke Chelsea di akhir masa pinjamannya.

Seperti dilanir Calciomercato.com, Rabu (8/5/2019), AC Milan, pada kenyataannya, tidak mau menandatangani pemain dengan kontrak permanen di akhir musim.

Memang, akhir-akhir ini bukan hari yang mudah sama sekali untuk Bakayoko. Pemain Prancis itu terlambat datang ke sesi latihan AC Milan pekan lalu.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Kesal

Dan, karena alasan ini pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengirim seluruh tim ke ritiro. Ini adalah sebuah keputusan yang membuat tidak ada orang yang bahagia dalam tim.

Kemudian, Bakayoko diminta melakukan pemanasan untuk menggantikan Lucas Biglia di paruh pertama saat AC Milan menjamu Bologna. Tapi, pemain peminjam Chelsea ini, dilaporkan terlalu lama untuk bersiap-siap di lapangan dan José Mauri memasuki lapangan menggantikannya.

3 dari 3 halaman

Berselisih

Bakayoko memang sering tidak menerima keputusan Gattuso dengan sangat baik. Gattuso berulang kali menyuruhnya untuk pergi di depan rekan satu timnya.

Menurut Ansa, Bakayoko dan Gattuso sebenarnya pernah berselisih sebelum sesi latihan di Milanello. Leonardo dan Paolo Maldini juga hadir dalam pertemuan itu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bologna Vs AC Milan: Menguji Konsistensi I Rossoneri
Artikel Selanjutnya
Paolo Maldini Bikin Pangling, Ini 8 Potret Lawasnya