Sukses

Legenda MU Miris Lihat City dan Liverpool Makin Gemilang

Gary Neville berbicara soal kemajuan Manchester City dan Liverpool belakangan ini. Legenda MU itu menilai kemajuan Liverpool dan City membuatnya sedih.

Manchester - Gary Neville berbicara soal kemajuan Manchester City dan Liverpool belakangan ini. Legenda MU itu menilai kemajuan Liverpool dan City membuatnya sedih.

“Saya tidak pernah tidak menyukai skuat MU. Sebuah tim bisa menang, bisa imbang atau bisa kalah. Itu adalah hal yang lumrah. Namun, saya kesulitan untuk menyukai skuat Manchester United yang sekarang,” ujar Neville.

“Satu hal yang membuat saya merasa lebih kecewa adalah, MU sudah berada di belakang Liverpool dan Manchester City, dua klub Inggris yang paling saya benci.”

“Mereka terlihat semangat, lapar gelar, tidak kenal menyerah dan memberikan segalanya untuk memastikan kemenangan tim. Sangat berbeda dengan MU yang pernah saya kenal,” ungkap Neville.

MU berada di posisi keenam pada klasemen sementara Premier League, yang menyisakan satu pertandingan lagi. The Red Devils dipastikan gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran untuk Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville juga memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer agar bisa membangun skuat yang inginkan. Menurutnya, Solskjaer harus menjual pemain-pemain yang menjadi sumber masalah di dalam kamar ganti.

“Manchester United harus berhenti berbicara mengenai target di Premier League dan Liga Champions. Mereka harus membenahi skuat mereka terlebi dahulu.”

“Manchester United harus mulai membersihkan ruang ganti dan manajemen klub. Masalah-masalah yang sekarang timbul karena manajemen yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.”

“Mereka hanya melihat olahraga ini hanya dari sisi bisnisnya saja,” ungkap Neville.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.