Sukses

Mariano Diaz Berharap Tetap di Real Madrid

Mariano Diaz terancam terbuang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Mariano Diaz di Real Madrid menyisakan tanda tanya besar. Namun, sang pemain menegaskan berharap dapat terus di Santiago Bernabeu.

Mariano tampil gemilang saat Los Blancos menang 3-2 atas Villarreal dalam ajang La Liga pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB. Dia memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. 

Namun, Mariano saat ini sedang dikaitkan dengan Eintracht Frankfurt. Klub Jerman itu ingin memasukkan sang pemain sebagai bagian dari transfer Luka Jovic.

Jovic dikabarkan akan bergabung dengan Madrid dengan mahar 60 juta euro. Sang pemain tampil impresif musim ini setelah mencetak 26 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Dengan pemain depan berusia 21 tahun itu akan meninggalkan Bundesliga, Franfurt dilaporkan mengincar Diaz. Bomber Real Madrid itu bakal diplot sebagai pengganti Jovic.

Mariano akhirnya buka suara mengenai rumor seputar masa depannya. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak punya bola kristal tetapi saya ingin bertahan [di Real Madrid]," kata Mariano dilansir Fox Sports Asia.

"Saya sangat senang dan mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Dua gol yang dicetak Mariano membantu Madrid meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Sang pemain mengaku sangat senangn bisa membantu timnya meraih kemenangan dan juga mencetak gol.

"Saya sangat senang karena menang di kandang dan di atas itu, mencetak gol. Kami menikmatinya dan para penggemar juga. Itu merupakan hal penting, meskipun skor akhir tidak terlalu bagus," tambahnya.

“Mereka mencetak gol tetapi kami juga bermain bagus dan kami menguasai bola. Kami sangat senang atas kemenangan ini dan para penggemar menerimanya dengan baik."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.