Sukses

Soal Jovic, Frankfurt Bantah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

Liputan6.com, Frankfurt - Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, membantah rumor timnya telah mencapai kesepatan dengan Real Madrid soal transfer Luka Jovic.

Mengutip AS, Real Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan untuk mendapat jasa Jovic dengan harga 60 juta euro. Dari jumlah tersebut, 48 juta euro bakal diterima oleh Frankfurt, sedangkan 12 juta sisanya bakal jadi hak Benfica.

Jovic dipercaya bakal jadi opsi krusial di lini serang Madrid musim depan. Dia diharapkan mampu memikul tanggung jawab ketika Karim Benzema absen atau sedang dalam performa buruk.

Namun, ini semua dibantah Bobic. Mantan striker Borussia Dortmund itu mengaku belum melakukan komunikasi apapun dengan Real Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Bobic

(AFP/Arne Dedert)

"Belum ada kontak dengan Real Madrid," kata Bobic kepada ESPN FC.

"Untuk sekali ini, saya tidak harus menggunakan kebohongan putih. Mereka benar-benar belum menghubungi kami. Tapi, saya kenal mereka dengan baik," Bobic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Jovic

Jovic tampil impresif musim ini bersama Frankfurt. Ia menyumbangkan 26 gol dan tujuh assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bisa Dapatkan Mbappe Berkat Model Cantik
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Akan Tebus Mbappe Rp 6,1 Triliun