Sukses

Presiden Barcelona Bicara Peluang Hengkangnya Lionel Messi

Jakarta - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bicara tentang Lionel Messi. Dia berbicara soal kemungkinan bintang asal Argentina itu meninggalkan tim yang dipimpinnya.

Messi kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (2/5/2019). 

"Dia mungkin bisa bermain sampai berusia 45 tahun, siapa tahu? Kami tahu dia akan bermain tiga, empat, lima tahun lagi, atau sebanyak yang ia inginkan," ujar Bartomeu melalui The Guardian.

"Kami sedang bersiap-siap. Pemain seperti Ousmane Dembele, Clement Lenglet, Arthur ada untuk membangun tim ketika Messi berhenti bermain. Tapi saya melihatnya masih sangat jauh. Saya tidak berpikir hari itu akan dekat," tegasnya.

Bartomeu bahkan berencana menjadikan Messi seperti legenda sepak bola asal Brasil, Pele, yang hanya membela satu klub sepanjang kariernya.

"Saya selalu berbicara tentang Pele, yang terus dikenang sebagai legenda Santos. Begitu pula Messi. Leo milik sepak bola dunia, tetapi dia akan selalu tinggal di Barcelona."

2 dari 2 halaman

Banyak Gelar

Dalam satu dekade terakhir, Messi bisa dikatakan merupakan wajah Barcelona. Pemain berjulukan La Pulga itu sukses mengantarkan El Blaugrana memenangkan banyak gelar bergengsi.

Lionel Messi masih memiliki kontrak yang lama di Camp Nou, yakni hingga 2021. Namun, Bartomeu takut jika Messi pergi. Maka itu, Barcelona berencana menawarkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sumber : Sportskeeda/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Lewat Petisi, Suporter Liverpool Tuntut Messi Dihukum Usai Tinju Fabinho
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Kecewa dengan Juventus