Sukses

AS Roma Pimpin Perburuan Pemain Muda Top Italia

Manajemen AS Roma telah bekerja keras untuk memastikan mereka meraih salah satu pemain muda top Italia. Sandro Tonali juga diincar Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Brescia Massimo Cellino telah memberikan lampu hijau untuk melakukan negosiasi dengan AS Roma mengenai kemungkinan transfer target Liverpool Sandro Tonali.

Gelandang muda Brescia ini, dianggap sebagai salah satu talenta muda top sepakbola Italia. Karenanya, hampir semua klub top di Serie A telah mengejarnya menjelang musim panas, termasuk AS Roma.

Inter, Juventus, AS Roma, dan Napoli, sudah menyatakan ketertarikannya.Tapi, ada juga pengagum dari luar negeri, seperti Chelsea dan Liverpool.

Bahkan, Cellino kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Liverpool pada Januari lalu. Tapi, AS Roma tampaknya saat ini memimpin balapan untuk Tonali.

Bahkan, manajemen AS Roma telah bekerja keras untuk memastikan mereka meraih salah satu pemain muda top Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izin Pembicaraan

Media Italia Tutto Mercato menyebut, Cellino telah menerima tawaran dari AS Roma. Bahkan, ia sudah mengizinkan untuk menggelar pembicaraan dengan Giallorossi mengenai perpindahan Tonali ke Stadio Olimpico.

Presiden Brescia berharap mendapatkan bayaran besar dari penjualan Tonali. Tapi, di sisi lain ia juga memiliki perhatian untuk memperkuat pasukannya sendiri.

Cellino diperkirakan akan menuntut beberapa pemain muda dari Roma dan diyakini akan mengincar Mirko Antonucci dan Alessio Riccardi.

3 dari 3 halaman

Bagian Kesepakatan

Kedua pemain itu akan menjadi bagian dari kesepakatan untuk menjual gelandang berusia 18 tahun itu ke Roma.

Dan, AS Roma dikatakan akan membuka skenario seperti itu. Pasalnya, mereka juga ingin segera memasuki tahap negosiasi lanjutan untuk merekrut gelandang Seri B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.