Sukses

Hazard Jawab Rumor Bakal Pindah ke Real Madrid

Ya, kepergian Ronaldo bisa dirasakan oleh Real Madrid. Mereka terseok-seok sampai harus melakukan dua kali pergantian pelatih di musim ini.

Liputan6.com, London - Dalam beberapa bulan terakhir, nama Eden Hazard kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu melihat Hazard sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Ya, kepergian Ronaldo bisa dirasakan oleh Real Madrid. Mereka terseok-seok sampai harus melakukan dua kali pergantian pelatih di musim ini.

Kini, mereka sedang diasuh oleh Zinedine Zidane yang pada penghujung musim kemarin memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tapi, sepertinya harapan Real Madrid mendapatkan gelandang asal Belgia itu semakin menipis. Dalam wawancaranya usai membantu Chelsea raih hasil imbang kontra Manchester United, Hazard menegaskan keinginan membawa The Blues tampil di Liga Champions musim depan.

"Chelsea harus bermain di Liga Champions setiap tahunnya," tutur Hazard kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan saya sendiri juga ingin bermain di Liga Champions, dan kami akan bermain di sana," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hazard Puas

Hasil imbang yang diraih Chelsea sudah cukup untuk membuat seorang Hazard merasa puas. Namun menurutnya, The Blues seharusnya masih bisa mendapatkan hasil yang lebih baik terutama beberapa menit jelang wasit membunyikan peluit panjang.

"Hari yang bagus, tapi bisa lebih baik. Kami datang ke sini berpikir untuk memenangkan pertandingan, hasil imbang tidak buruk bagi kami, tapi saya pikir bila kami lebih percaya pada kesempatan, kami bisa mencetak gol lainnya," ujarnya.

"Kami sekarang punya dua laga dan akan mencoba untuk berada di empat besar. Kami memulai dengan pelan, tapi hari ini kami memberi reaksi dan mencetak gol. Saya tak ingat ada satu peluang buat mereka di babak kedua dan ya, kami bermain dengan baik."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.