Sukses

Malcom Putuskan Tinggalkan Barcelona Musim Panas Ini

Malcom ingin cabut dari Barcelona setelah ia hanya menjadi ban serep musim ini. Di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde, Malcom hanya menjadi pemain pilihan ketiga Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Malcom kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona musim depan. Winger 22 tahun itu dikabarkan sudah memantapkan hati untuk hengkang dari juara bertahan La Liga tersebut.

Musim lalu, Malcom bisa dikatakan menjadi rising star di Ligue 1. Ia tampil mengesankan di lini serang Bordeaux sehingga klub-klub top Eropa antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona mengalahkan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan sang winger. Mereka membayar 34,5 juta pounds kepada Bordeaux untuk mengakuisisi sang winger.

Namun belum genap satu tahun bersama, kedua pihak ini nampaknya akan berpisah. Dilansir ESPN, Malcom sudah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, Malcom ingin cabut dari Barcelona setelah ia hanya menjadi ban serep musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minim Jam Bermain

Di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde, Malcom hanya menjadi pemain pilihan ketiga Barcelona. Ia hanya bermain sebanyak 19 kali untuk Barcelona musim ini, di mana sebagian besar ia memulainya dari bangku cadangan.

Malcom takut perkembangannya akan terhambat jika ia terus menjadi penghangat bangku cadangan, sehingga Malcom memutuskan untuk hengkang di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Inggris?

Menurut laporan yang sama, Malcom berpotensi pindah ke Inggris pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona berencana menggunakannya sebagai alat barter. Mereka ingin melakukan tukar tambah dengan Manchester United di bursa transfer yang akan datang.

Barcelona akan menyerahkan Malcom ditambah sejumlah uang untuk ditukarkan dengan penyerang muda MU, Marcus Rashford yang dirumorkan sangat ingin dimiliki oleh El Blaugrana.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.