Sukses

Doakan Solskjaer Sukses, Keane Tolak Kembali ke MU

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane mengaku tak tertarik kembali ke MU dalam waktu dekat. Legenda Setan Merah itu berharap MU menemukan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan tim.

Keane menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mengisi posisi Direktur Olahraga musim depan. Selain mengenal MU luar-dalam, Keane juga punya pengalaman manajerial.

Selain Keane, beberapa nama legenda juga diisukan akan kembali ke MU dalam waktu dekat. Seperti Edwin van Der Sar yang kini masih bekerja di Ajax Amsterdam.

"Memang saya pikir MU kalah dalam segala hal belakangan ini, termasuk urusan transfer. Padahal di era saya, kami selalu di puncak untuk uruan dalam dan luar lapangan," kata Keane seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tetapi untuk sekarang saya tidak tertarik mengisi jabatan itu. Semoga saja Solskjaer bekerja dengan baik," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Efektif

Keane juga menilai MU terlalu banyak membeli pemain yang tak efektif sejak Alex Ferguson pergi. Sementara pesaingnya, Manchester City justru merombak tim dengan baik.

"MU memecat manajer, berinvestasi besar untuk pemain tetapi tidak terbayar di lapangan. Jujur saya menilai rekrutan City lebih baik belakangan ini," kata Keane.

"Namun saya ingin Solskjaer diberikan kesempatan. Dia harus membuang pemain yang tak diinginkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Manchester United 0-2 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini