Sukses

Petarung MMA Gasak Pria yang Berbuat Cabul di Depannya

Atlet mixed martial arts (MMA) Joyce Vieira menghajar pria yang berbuat tidak senonoh di depannya. Apa tindakan pria itu yang membuat Joyce marah?

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Jangan main-main dengan atlet mixed martial arts (MMA) Joyce Vieira. Petarung asal Brasil itu tidak ragu menunjukkan kepiawaiannya membela diri.

Joyce membuktikannya dengan memukul pria yang melecehkannya. Peristiwa ini terjadi saat dia melakukan sesi pemotretan menggunakan pakaian renang di Rio de Janeiro.

Aksinya ternyata mengundang birahi pemuda bernama Josenei Viana Ferreira. Pemuda berusia 26 tahun itu berbuat tidak senonoh di depan Joyce dan temannya.

Tidak terima diperlakukan demikian, Joyce langsung menunjukkan kepiawaiannya. Atlet MMA dengan spesialisasi Muay Thai dan Jiu-Jitsu itu langsung menyerang Josenei.

"Ketika berpaling, saya melihat dia sudah menurunkan celana. Masalahnya dia berdiri di jalan tempat orang lalu lalang, termasuk anak-anak. Jelas dia sudah terangsang," kata Joyce, dilansir The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hukuman Berat

Joyce lalu melapor ke polisi dan Ferreira langsung ditahan. Namun, Ferreira membantah sudah berbuat cabul. Dia mengaku sedang membuang air kecil.

"Kami kaum perempuan tidak berdaya. Banyak yang sudah menjadi korban memilih tidak melaporkan ke polisi karena sadar pelaku segera bebas. Saya harap hukuman perilaku seperti ini lebih berat," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.