Sukses

Prediksi Susunan Pemain MU vs Manchester City

MU akan bermain dengan formasi 4-3-3 saat menjamu Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, dini hari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada ajang Liga Inggris. Laga ini sangat penting bagi kedua tim.

Setan Merah, sebutan MU, harus menang untuk menjaga peluang mereka finis di posisi empat besar. Sedangkan Manchester City juga wajib menang untuk menjaga peluang juara Liga Inggris.

Namun langkah MU jelang Derby Manchester terbilang sulit. Dari delapan pertandingan yang mereka lalui di semua kompetisi, MU hanya menang dua kali, enam sisanya berakhir dengan kekalahan. Teranyar, Setan Merah kalah 0-4 di kandang Everton, akhir pekan lalu.

Kendati demikian, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tetap menjanjikan kemenangan di laga melawan Manchester City. Dia akan bermain dengan formasi 4-3-3, mengandalkan Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez di lini depan.

"Jika kita memenangkan pertandingan ini, kita masih punya peluang (finis empat besar). Ada 12 poin yang harus dimenangkan. Kedengarannya terlalu mudah untuk menyebutnya. Namun, itu adalah jangka panjang. Jangka pendeknya adalah mengalahkan Manchester City dan Chelsea," ujar Solskjaer di situs resmi MU.

Di lini tengah, Solskjaer akan menurunkan Scott McTominay, Fred, dan Paul Pogba. Sementara David De Gea masih menjadi andalan di bawah mistar gawang MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Manchester City

Sementara itu, Manchester City datang ke markas MU dengan penuh percaya diri. Tim asuhan Pep Guardiola itu mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Untuk urusan strategi permainan, manajer Manchester City, Pep Guardiola menerapkan formasi 4-3-3. Dia akan menurunkan skuat terbaik di lini depan, Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Sergio Aguero.

Kevin De Bruyne dan David Silva akan merancang serangan The Citizens. Sedangkan Fernandinho bertugas mematahkan serangan Setan Merah.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Oleksander Zinchenko, Fernandinho, David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Sergio Aguero

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.