Sukses

Barcelona Ikut Buru Bintang Everton

Barcelona meramaikan perburuan pemain bintang Everton Richarlison.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan juga tertarik dengan bintang Everton, Richarlison. Blaugrana mempertimbangkan merekrutnya pada musim panas mendatang.

Richarlison datang ke Inggris pada musim panas 2017 ketika digaet Watford dari Fluminense. Menjalani musim yang cukup impresif bersama The Hornets, Richarlison pun kemudian direkrut Everton dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling yang bisa meningkat hingga 50 juta poundsterling. 

Richarlison langsung menjadi andalan di lini depan Everton. Musim ini pemain 21 tahun itu sudah menciptakan 13 gol dan satu assist di semua kompetisi. Catatan yang cukup mengesankan untuk pemain muda seperti dirinya.

Dilansir Marca, penampilan impresif yang ditunjukkan Richarlison di Inggris pun memikat hati Barcelona. Klub Catalan itu berniat menggaet bomber internasional Brasil itu pada musim panas nanti.

Ambisi Barcelona merekrut Richarlison bisa jadi bakal menjadi kenyataan karena Blaugrana dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Everton.

Musim panas lalu Barcelona melepas tiga pemainnya ke Goodison Park. Mereka adalah Yerry Mina, Andre Gomes, dan Lucas Digne. Hal ini bisa membuat Everton tak keberatan untuk melepas Richarlison ke Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Non Uni Eropa

Namun kepindahan Richarlison ke Barcelona bukannya tanpa pengganjal. Harga yang cukup mahal diyakini membuat Barca masih berpikir keras untuk mewujudkan transfer ini.

Selain itu, Richarlison hingga kini masih belum memiliki paspor Eropa. Barca hanya memiliki kuota tiga pemain non-Uni Eropa yang kini sudah penuh.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.