Sukses

Sokratis Ungkap Kunci Arsenal Redam Napoli

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Menurut pria asal Yunani itu, The Gunners mampu menjaga fokus mereka selama 90 menit.

Arsenal menang 1-0 atas Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak melalui tendangan bebas Alexandre Lacazette di babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal berada dalam tekanan. Tapi, pasukan Unai Emery mampu bermain disiplin dan meredam serangan tuan rumah.

“Kami bermain sangat baik di kandang, terutama untuk 60-70 menit pertama. Kami datang ke sini untuk bermain dengan fokus, konsentrasi, kompak di pertahanan dan aku pikir seluruh pemain bertahan dengan sangat baik,” kata Sokratis kepada Sky Sport Italia.

 

 

2 dari 3 halaman

Target Akhir Musim

(AFP/Andreas Solaro)

Sokratis juga mengungkap target Arsenal di sisa musim ini.

“Aku pikir tujuannya adalah tetap untuk finis di empat besar Liga Premier. Aku pikir kamui harus finis ketiga, di depan Tottenham Hotspur. Dan mengapa tidak memenangkan Liga Eropa juga?" ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lolos ke 4 Besar

Dengan hasil ini, Arsenal lolos ke babak semifinal Liga Europa. The Gunners unggul agregat 3-0 atas Napoli.

Di babak empat besar, Meriam London akan bentrok dengan wakil Spanyol, Valencia. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Napoli vs Arsenal: The Gunners Jumpa Valencia di Semifinal
Artikel Selanjutnya
Emery: Arsenal Bertahan dengan Sempurna