Sukses

Gelandang Liverpool Bersikap Menjijikkan di Depan Muka Hazard dan Wasit?

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses mengalahkan Chelsea 2-0 dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu malam WIB (14/9/2019).

Laga yang mempertemukan dua klub raksasa Liga Inggris, berlangsung cukup keras.

Namun, ada kejadian menarik di sela-sela pertandingan Liverpool kontra Chelsea. Ini terjadi saat bintang Chelsea Eden Hazard tergeletak di lapangan dan tengah mendapat perawatan tim medis.

Tak jauh dari itu, berdiri gelandang Liverpool, Fabinho, sambil memperhatian Hazard. Tapi, dari sudut kamera televisi seperti terlihat Fabinho membersihkan hidungnya beberapa inci dari Hazard. Ia kelihatan membersihkan lendir dari hidungnya tepat dihadapan wasit Michael Oliver.

Seorang pecinta sepak bola sempat merekam aksi Fabinho tersebut, dan mengunggahnya di sosial media.

2 dari 3 halaman

Perburuan Gelar

Fabinho bisa saja kesal lantaran bintang asal Brasil itu memiliki tugas yang sulit menghentikan pemain Belgia itu di Anfield. Karena itu, ia beberapa kali sempat melanggar Hazard.

Sementara itu, skuat asuhan Jurgen Klopp menang 2-0 berkat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Hasil ini membuat Liverpool terus bersaing dengan Man City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Empat Besar

Namun, Manchester City masih memiliki lima pertandingan tersisa musim ini dan satu pertandingan di tangan saat mereka berusaha mempertahankan gelar mereka.

Sedangkan, bagi Chelsea ini kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir, dan menghadapi kemungkinan keluar dari empat besar.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Fabinho