Sukses

Teori Lucu Solskjaer Soal Cedera Hamstring Gelandang MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer punya teori lucu soal cedera yang sedang dialami salah satu pemainnya, Ander Herrera. Diketahu, pemain asal Spanyol itu sedang mengalami cedera hamstring.

Herrera mengalami cedera hamstring sejak 25 Februari lalu. Masalah tersebut sebenarnya diprediksi bakal berakhir pada 16 Maret, tapi hingga saat ini pemain MU berusia 29 tahun itu pulih 100 persen.

Solskjaer menilai ada faktor lain yang membuat Herrera tak kunjung sembuh. Sang manajer menyebut Herrera sedang pusing memikirkan masa depannya bersama Setan Merah, sebutan MU, yang berakhir pada 30 Juni 2019.

"Mungkin masa depan mengkhawatirkannya dan mungkin, itulah bagian alasan dia cedera. Siapa tahu? Dia tidak tahu karena dia punya cedera yang berbeda-beda kala berlatih," ucap Solskjaer, seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

"Semoga saja, dia bisa tersedia untuk dimainkan saat melawan Chelsea, (Manchester) City, tapi saya tidak yakin karena dia punya cedera otot lainnya," ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Pulih

Solskjaer berharap Herrera bisa lekas pulih. Sebab, MU membidik 15 poin dari enam pertandingan tersisa di Liga Inggris untuk mengamankan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

Solskjaer kini hanya bisa berharap Herrera lekas pulih dan menjadi opsi kembali untuk dimainkan di sisa-sisa laga musim ini.

"Dia (Herrera) telah bekerja dengan sangat keras untuk segera fit dari cedera yang dideritanya saat melawan Liverpool. Kemudian, dia kembali (bermain) dan dia mendapatkan cedera lainnya saat berlatih karena dia benar-benar bekerja keras," katanya.

"Dan sayangnya, cedera datang pada waktu, katakan saja, adanya pembicaraan kontrak yang tengah berlangsung. Jadi, saya tak bisa benar-benar mengomentarinya terlalu banyak mengenai betapa jauhnya pembicaraan itu dan apa yang diputuskannya," ujar Solskjaer. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Bermain Buruk, Tiga Pemain Ini Paling Sering Disalahkan
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Tak Setuju MU Beli Harry Maguire dengan Harga Mahal