Sukses

Ahsan / Hendra Raih Tiket Semifinal Singapura Terbuka 2019

Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan berhak meraih tiket semifinal Singapura Terbuka 2019 setelah mengalahkan Goh V Shem / Tan Wee Kiong, pada babak perempat final, Jumat (12/4/2019). Ahsan / Hendra hanya butuh 46 menit buat  menyegel kemenangan dengan skor 18-21, 21-16, 21-17.

Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Ahsan / Hendra awal mampu mengimbangi permainan Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Namun, Goh / Tan berhasil unggul pada interval dengan skor 11-9.

Ahsan / Hendra berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Namun, mereka gagal mengejar keunggulan Goh / Tan dan menutup kekalahan 18-21.

Tanda-tanda kebangkitan Ahsan / Hendra terlihat pada gim kedua. Tampil meyakinkan sejak awal dan unggul 11-5 pada interval, Ahsan/Hendra kemudian memenangi gim kedua dengan skor 21-16.

Pada gim ketiga, Ahsan / Hendra semakin tak terbendung. Pasangan berjuluk The Daddies unggul 11-7 pada interval dan berhasil mempertahankan keunggulan sehingga menyudahi permainan dengan skor 21-17 dalam durasi 46 menit.

"Pastinya kami bersyukur, Alhamdulillah. Pertandingan tidak mudah, kualitas lawan juga sangat baik. Kami harus fokus terus," kata Ahsan dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pada babak semifinal Singapura Terbuka 2019, Ahsan / Hendra akan menghadapi pemenang pertandingan Li Junhui/Liu Yuchen asal China yang berhadapan dengan ganda Denmark, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen. Hendra mengaku mereka siap menghadapi siapapun dalam laga semifinal nanti.

"Yang pasti mereka sama-sama bagus semua. Tapi kami belum mau memikirkan dulu, karena belum tau yang menang siapa," tegas Hendra.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Anthony Ginting Maju ke Semifinal Singapura Terbuka 2019
Artikel Selanjutnya
Singapura Terbuka 2019: Kevin / Marcus Lolos ke Semifinal