Sukses

AC Milan Incar Manajer Liverpool

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan akan mengganti pelatih akhir musim nanti. Posisi pelatih saat ini Gennaro Gattuso sangat terancam jika gagal mencapai target yang ditetapkan musim ini.

Penampilan AC Milan di bawah asuhan Gattuso tidak stabil. AC Milan sudah tidak mungkin juara di Serie A. Target mereka kini hanya finis di empat besar. 

Akan tetapi AC Milan juga masih belum aman. Mereka berada di urutan empat, tapi cuma terpaut satu poin saja dari Atalanta dan AS Roma.

Jika sampai gagal masuk empat besar dan juara Coppa Italia, Gattuso hampir pasti akan didepak oleh AC Milan. Corriere dello Sport mengklaim petinggi anyar AC Milan Ivan Gazidis sudah memiliki kandidat pengganti Gattuso.

Gazidis menjadikan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sebagai buruan utama. Kandidat kedua adalah manajer Liverpool Jurgen Klopp.

 

2 dari 3 halaman

Sentuhan Emas Klopp

Meski belum bisa memberikan gelar kepada Liverpool, Klopp menarik perhatian AC Milan karena sukses meningkatkan performa The Reds.

Liverpool kini berpeluang juara Liga Inggris dan Liga Champions. Selain itu permainan Liverpool sangat menghibur dan menghasilkan banyak gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Maldini Jengkel Hadiah Penalti Gagalkan Kemenangan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Stefano Pioli Tidak Khawatir Dipecat AC Milan