Sukses

Sadio Mane Masih Percaya Liverpool Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Liverpool - Gelar Liga Inggris musim ini diperebutkan dua klub, yakni Manchester City dan Liverpool. Saat ini, The Citizens, sebutan Manchester City, berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 80 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Winger Liverpool, Sadio Mane percaya timnya bisa menjadi juara Liga Inggris. Dia masih menaruh harapan kalau pasukan Pep Guardiola bakal tergelincir di akhir-akhir pertandingan.

Pada Jumat (5/4/2019) atau Sabtu dini hari, Liverpool bisa menggusur posisi Manchester City di puncak klasemen. The Reds bisa melakukan itu bila mencatatkan kemenangan di kandang Southampton.

"Saya pikir semuanya mungkin, jadi mari kita lakukan dan memenangkannya (Liga Inggris). Sejujurnya saya pikir kita perlu memenangkan semua pertandingan, meskipun itu tidak mudah," kata Mane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami masih bisa memenangkan setiap pertandingan karena kami adalah tim yang baik dan kami bermain sangat baik,” ujar pemilik No.10 di Liverpool itu, menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal Tersulit

Mane mengatakan, Liverpool sering terganggu dengan kalender pertandingan internasional. The Reds, kata winger asal Senegal itu, sering kehilangan performa terbaiknya usai jeda internasional.

"Kadang-kadang sulit setelah jeda internasional karena kami hanya memiliki dua atau tiga sesi bersama."

"Sekarang kami kembali dan kami mulai dengan kemenangan, saya pikir ini sangat penting. Kami memiliki tiga atau empat hari lagi untuk berlatih bersama, jadi jadilah seperti sebelumnya dan lanjutkan lagi," ucap Mane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris