Sukses

Azpilicueta: Chelsea Harus Terima Cemoohan Fans

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui timnya pantas mendapat cemoohan dari fans mereka sendiri. Ia pun menuntut The Blues untuk segera bangkit dan memberikan jawaban di lapangan.

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Cardiff City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Dalam laga itu, The Blues sempat tertinggal sebelum Azpilicueta dan Ruben Loftus-Cheek membalikkan keadaan di babak kedua.

Usai pertandingan, Chelsea mendapat cemoohan dari fans mereka sendiri. Pendukung The Blues tak puas dengan performa pasukan Maurizio Sarri yang angin-anginan.

Azpilicueta pun memahami perasaan fans. Ia juga menuntut timnya untuk bangkit dan mengakhiri musim dengan kepala tegak.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Azpilicueta

(AP Photo/Frank Augstein)

"Aku tidak bisa mengeluh tentang para penggemar. Kami harus memberi mereka sesuatu untuk dinikmati di lapangan. Dengan penampilan baru-baru ini, rasanya normal mereka tidak bahagia. Terserah kami untuk membalikkan keadaan ini," kata Azpilicueta di Soccerway.

"Kami selalu mendapat dukungan mereka di saat-saat buruk, dan ketika segalanya berjalan baik, kami semua menikmatinya bersama. Kami memiliki peluang besar mulai Rabu saat melawan Brighton di Stamford Bridge untuk memainkan permainan hebat dan menciptakan suasana yang hebat," Azpilicueta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

Chelsea sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 60 poin. The Blues tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Petr Cech Masih Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Sarri Terbiasa Dapat Cacian dari Suporter Chelsea