Sukses

Pelatih Arema FC Kagumi Pembinaan Pemain Muda di Bhayangkara FC

Jakarta Pelatih Arema FC Milomir Seslija tak bisa menutupi kekagumannya dengan Bhayangkara FC, lawan mereka di perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Dia memuji manajer Bhayangkara FC, Sumardji yang mampu memaksimalkan pemain-pemain muda dalam timnya.

Arema FC sudah melakoni duel melawan Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Bhayangkara FC menjadi tuan rumah setelah menjadi tim dengan perolehan poin terbaik di fase grup.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, memperlihatkan respek terhadap Bhayangkara FC, yang memiliki prestasi baik dalam dua tahun terakhir, yaitu menjuarai Liga 1 2017 dan finis di posisi ketiga pada Liga 1 2018.

Pelatih yang karib disapa Milo itu menganggap keberhasilan Bhayangkara FC tak lepas dari kehadiran Sumardji, seorang perwira kepolisian, selaku manajer tim yang mampu memotivasi tim yang memiliki banyak pemain muda.

"Bhayangkara FC memang merupakan tim yang sangat bagus. Mereka menjuarai Liga 1 dan pada tahun lalu berada di peringkat ketiga. Mereka memiliki manajer, Pak Sumardji, yang mampu mengelola pemain muda dan lokal yang sangat fantastis. Tidak akan muda untuk menghadapi tim seperti mereka," ujar Milomir Seslija jelang pertemuan antara Bhayangkara FC kontra Arema FC, Jumat (29/3/2019).

2 dari 2 halaman

Buktikan Ucapan

Sebelumnya, Milo juga menegaskan timnya datang ke Bekasi bukan untuk menyerah begitu saja. Bermodal persiapan yang cukup panjang setelah fase grup Piala Presiden 2019 berakhir, Milo menegaskan Arema FC kini menjadi lebih baik. 

"Kami menghormati Bhayangkara FC, tapi kami tidak takut terhadap mereka. Arema FC saat ini lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya," ujarnya.

"Kami memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan. Kami percaya diri dan yakin dengan pemain yang kami miliki. Kami punya energi yang lebih baik dan lebih positif," lanjut Milo.

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading