Sukses

Persija Terancam Tidak Bisa Jamu Kalteng Putra di Stadion Patriot

Persija menyebut kampanye terbuka menjadi penyebab kemungkinan gagalnya memakai Stadion Patriot.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta terancam tidak bisa menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan mencari opsi lainnya untuk mengantisipasi jika hal itu.

Persija akan meladeni perlawanan Kalteng Putra pada 28 Maret 2019. Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persija, Haen Rahmawan, mengungkapkan pada waktu bersamaan diadakan pula kampanye terbuka di Bekasi menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019. 

"Kebetulan waktunya secara bersamaan dengan kampanye terbuka. Informasi lebih lanjut nanti akan diberi tahu kalau sudah ada kepastian," ujar Haen kepada Bola.com, Minggu (24/3/2019).

Disinggung mengenai opsi stadion lain, Haen juga belum dapat memastikan. Mengingat di sekitar ibu kota, masih ada sejumlah venue lain yang dapat dipakai Persija.

Beberapa lokasi yang masih bisa digunakan Persija untuk menjamu Kalteng Putra antara lain Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Kami sudah menyiapkan opsi lain. Tapi tidak dapat kami sebutkan saat ini," kata Haen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.