Sukses

Liverpool Juara, Gerrard Jadi Pria Paling Bahagia di Dunia

Lima tahun lalu, Gerrard nyaris membawa Liverpool juara.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku yakin dirinya bakal jadi pria paling bahagia di dunia jika Virgil van Dijk dan kawan-kawan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Lima tahun lalu, Gerrard nyaris membawa Liverpool juara. Sempat tampil stabil dan superior, Liverpool harus mendapati hasil-hasil mengejutkan di akhir musim hingga akhirnya gagal. Salah satunya adalah ketika kalah 0-2 dari Chelsea.

Momen yang mungkin akan selalu diingat pencinta sepak bola adalah saat Gerrard melakukan blunder dan terpeleset, sehingga bola yang dia pegang dicuri oleh Demba Ba yang dengan mudah mencetak gol.

Bagi Gerrard, itu adalah momen tersulit sepanjang kariernya di Liverpool. Ia bahkan mengaku masih sering memikirkan insiden tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gerrard

(AFP/Paul Ellis)

"Percayalah, aku masih merasakan tekanan. Itu ada di benakku. Padahal, aku punya pekerjaan harian sekarang dan fokus pada Rangers," kata Gerrard di Soccerway.

"Tapi aku juga masih memperhatikan Anfield dan aku hanya berharap pemain di sana bisa membawa kami juara karena aku akan menjadi orang paling bahagia di dunia," Gerrard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di posisi dua. Namun, The Citizens masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris