Sukses

Dirk Nowitzki, Pebasket Jerman Tersukses di NBA

Nowitzki hanya membela Mavericks sepanjang berkiprah di NBA.

Liputan6.com, Jakarta - Big man senior Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki kemungkinan menjalani musim terakhir di NBA  pada musim 2018-2019. Pria Jerman itu sudah berusia 40 tahun saat ini.

Nowitzki merupakan pebasket Jerman paling sukses di NBA. Dia pernah membawa Mavericks sebagai juara NBA. Nowitzki sangat dihormati pemain- pemain. 

Di musim 2018-2019, ada kemungkinan Nowitzki akan pensiun. Klub-klub lawan beramai-ramai memberikan tribute kepada Nowitzki saat Mavericks datang berkunjung.

Meski sudah dapat tribute dari banyak klub, Nowitzki sebenarnya secara resmi belum memutuskan akan pensiun akhir musim nanti.

"Saya tidak tahu. Saya belum benar-benar memikirkannya. Saya akan senang untuk berada di sana untuk para pemuda satu tahun lagi, tapi aku pikir itu tergantung pada bagaimana kondisi tubuh saya," ujar Nowitzki.

"Saya jelas punya masalah tahun ini. Tapi saya merasa lebih baik. Saya merasa lebih kuat," tegas Nowitzki.

Berikut aksi-aksi terbaik Nowitzki di NBA:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.