Sukses

NBA: Warriors Petik Kemenangan Penting atas Timberwolves

Warriors menang telak di kandang Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors sukses meraih kemenangan penting saat dijamu Minnesota Timberwolves di lanjutan NBA, Rabu (20/3/2019) pagi WIB. Warriors menang 117-107 ketika dijamu Timberwolves di Target Center.

Kemenangan ini membuat Warriors kembali memuncaki posisi satu di Wilayah Barat NBA. Warriors mememiliki rekor menang kalah di NBA musim ini 48-22. Mereka unggul setengah pertandingan saja dari Denver Nuggets (47-22). 

Main di kandang lawan, Warriors memilih menyimpan DeMarcus Cousins. Namun hal ini tak mengurangi kekuatan pasukan Steve Kerr. Warriors unggul 30-27 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Warriors makin dominan. Mereka bisa memperlebar margin keungglan menjadi 12 poin saat jeda babak pertama.

Warriors makin tak terbendung di kuarter tiga. Karena sudah unggul 16 poin, beberapa pemain kunci Warriors diistirahatkan di kuarter empat. Meski demikian, Timberwolves hanya bisa memangkas enam poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry

Point guard Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan membuat 36 poin dan lima assists. Curry melesakkan delapan dari 14 percobaan tembakan tiga angka.

Di kubu Timberwolves, Karl Anthony Town mencatat double-double dengan 26 poin dan 21 rebound. Andrew Wiggins menyusul dengan 20 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.