Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

NBA: Bungkam Celtics, Nuggets Rebut Tiket Play Off

Liputan6.com, Jakarta Denver Nuggets berhasil mengamankan satu tempat di play off NBA Wilayah Barat. Nuggets lolos setelah menang 114-105 ketika dijamu Boston Celtics pada lanjutan NBA, Selasa (19/3/2019) pagi WIB.

Berkunjung ke TD Garden, Nuggets memulai laga dengan baik. Mereka mengamankan kuarter pertama dengan keunggulan tipis 24-22. Di kuarter dua, Nuggets masih dapat terus menjaga keunggulan atas Celtics dengan margin tiga poin. 

Celtics bangkit di kuarter tiga. Duet Kyrie Irving dan Al Horford memimpin Celtics mengejar ketertinggalan. Saat kuarter tiga berakhir, skor sama kuat.

Namun di kuarter empat, Nuggets kembali menguasai keadaan. Kegagalan Horford melesakkan tiga angka menjadi awal petaka bagi Celtics. Nuggets mengunci kemenangan berkat four point play dari Paul Millsap saat laga tersisa 31,3 detik.

Center Nikola Jokic menjadi bintang kemenangan Nuggets. Jokic membuat 21 poin, 13 rebound dan tujuh assists. Di kubu Celtics, Irving finis dengan 30 angka.

Hasil ini membuat Nuggets dipastikan lolos ke play off NBA Wilayah Barat. Mereka menjadi tim kedua yang lolos dari Wilayah Barat setelah juara bertahan NBA Golden State Warriors.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bawa Raptors Juara NBA, Paskal Siakam Dapat Kontrak Rp 1,8 Triliun
Artikel Selanjutnya
NBA Gandeng Pemprov DKI Terapkan Kurikulum Basket di Sekolah