Sukses

Karisma Zidane Bikin Real Madrid Jadi Lebih Baik

Zidane membawa Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo pada debut keduanya sebagai pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Emilio Butragueno mengakui manajemen Real Madrid senang dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Petinggi Real Madrid itu menyebut Zidane adalah pelatih spesial yang memiliki karisma unik dalam mengelola tim.

Zidane merupakan pilihan utama Real Madrid di tengah kesulitan. Usai tersingkir dari Copa del Rey serta Liga Champions, Los Blancos memutuskan untuk memecat Santiago Solari dan memanggil kembali Zidane.

Pelatih yang sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions beruntun untuk Real Madrid ini baru menjalani laga pertama setelah kembali. Dia membimbing Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Butragueno mengakui Zidane memang istimewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Zidane

Jangankan bicara soal taktik, kehadiran Zidane saja sudah mengubah Real Madrid. Dia menyebut bahwa Zidane punya cara spesial dalam memimpin tim. Karisma Zidane sungguh spesial.

"Zizou memiliki karisma yang spesial dan memiliki otoritas moral yang tak terbantahkan dan semua fans Real Madrid sangat bersemangat dengan kembalinya Zizou," kata Butragueno kepada tribalfootball.

"Kehadirannya berdampak positif pada lingkungan kami, oleh karena apa yang telah dia buktikan pada kami ketika memimpin tim."

 

3 dari 3 halaman

Kemenangan Pertama

 Lebih lanjut, Butragueno yakin Zidane telah membuktikan kualitasnya ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo akhir pekan lalu. Dia yakin kemenangan itu penting dan mengisyaratkan bahwa skuat Madrid siap berkembang lebih baik lagi.

"Kami tampil jauh lebih baik di sepanjang laga. Kami bisa saja mencetak gol di babak pertama dan skor akhir ini akan jadi lebih baik."

"Kami solid di belakang. Kemenangan ini penting dan tim memberikan sinyal positif," kata dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.