Sukses

Calabria: AC Milan Akan Kalahkan Inter Milan

Laga AC Milan kontra Inter Milan bertajuk Derby Milan Liga Italia akan digelar di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan AC Milan akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-28 Liga Italia 2018-19. Derby Milan ini akan dimainkan di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

AC Milan kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 51 poin. Rossoneri hanya unggul satu angka dari Inter yang satu tingkat di bawahnya.

Bek AC Milan Davide Calabria menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan guna memperlebar jarak dengan Inter. "Akan sangat penting bagi kami dan tujuan kami untuk menang," kata Calabria kepada Sportmediaset.

"Inter memiliki skuat keseluruhan yang lebih kuat lantaran mereka membangun untuk bermain di Liga Champions musim ini. Sementara kami melihat kualifikasi kami sebagai titik awal,"

"Jika kami harus unggul empat poin, itu akan menjadi fundamental bagi ambisi kami sendiri dan memberikan pukulan terakhir bagi Inter," ucap pemain AC Milan berusia 22 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lima Kemenangan

AC Milan telah memenangkan lima pertandingan terakhir di Liga Italia. Sedangkan Inter tergelincir dari peringkat tiga dan baru tersingkir dari Liga Eropa setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt 0-1, Jumat (15/3/2019).

"Kami akan melalui periode positif, kami bersemangat, dan percaya diri. Kami memulai musim dengan lambat dan membuat banyak kesalahan, tetapi telah memperbaiki beberapa kelemahan itu," ucap Calabria.

"Sekarang adalah kesempatan untuk mengirim sinyal kuat dan derby bisa menjadi titik balik yang besar bagi kita," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan
    Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan

    Derby Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia