Sukses

MU vs Liverpool: Solskjaer Ledek The Reds

Manchester United (MU) akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) di Old Trafford. Jelang pertandingan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyindir pedas rival utama timnya tersebut.

Solskjaer menyindir Liverpool yang belum pernah meraih gelar juara Liga Inggris dan hanya puas dengan empat besar. "Kami harus memastikan bahwa kami tidak berakhir dengan hanya senang berada di empat besar," kata Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

MU terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada musim 2012/13 sewaktu masih ditangani Sir Alex Ferguson. Sejak saat itu, prestasi Setan Merah khususnya di Liga mengalami penurunan.

Paul Pogba dan kawan-kawan kalah bersaing dari rival sekota, Manchester City, dan Chelsea. MU pun harus puas hanya bersaing untuk finis di empat beasr.

"Kami tidak memenangkannya dalam beberapa tahun, jadi kami ingin kembali," kata Solskjaer.

Liverpool sendiri terakhir kali menjuarai Liga Inggris di musim 1989/90. Sejak saat itu, The Reds paling tinggi hanya mampu finis sebagai runner up di dua musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Lebih lanjut, Solskjaer menilai, MU lebih baik gagal memenuhi target tinggi ketimbang mematok target yang rendah. Salah satu target tinggi yang harusnya dipatok adalah gelar juara Liga Inggris.

"Jika Anda mematok target terlalu rendah dan mencapainya, itu lebih berbahaya daripada Anda gagal mencapai target yang tinggi," kata Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU vs Liverpool