Sukses

Klasemen Liga Inggris: Peluang Liverpool Gusur City

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Inggris kembali bakal memanas pada pekan ke-27 ini. Persaingan, terutama di papan atas, bakal ketat dan sengit.

Manchester City untuk sementara ini, masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Urutan kedua masih dihuni Liverpool dengan koleksi 65 poin dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sudah bermain satu kali lebih banyak.

Namun posisi The Citizens rawan tergusur Liverpool pekan ini. Pasalnya, Liverpool, Minggu (24/02/2019) malam nanti, akan bertandang ke markas Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Minggu (24/02/2019).

Liverpool tentu berniat ingin kembali mengambil puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Sedangkan, MU kini masih menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 51 poin harus memenangkan laga lawan Liverpool untuk tetap menjaga jarak dengan Arsenal dan Chelsea di bawahnya yang sama-sama mengoleksi 50 poin.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Meski demikian usaha Liverpool untuk mengkudeta posisi City tentu tak mudah. Mengingat MU sendiri dalam performa bagus dan ingin mengamankan posisi empat besar klasemen.

Satu hal lagi, duel ini bakal digelar di Old Trafford. Sehingga MU mendapat keuntungan dengan dukungan penuh fans.

Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-27.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com