Sukses

Juventus Tanpa Khedira Sambangi Markas Atletico

Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019). Namun Si Nyonya Tua tidak akan diperkuat Sami Khedira dalam duel ini.

Pemain asal Jerman itu terpaksa dicoret dari skuat Juventus karena cedera. Dia terdeteksi mengalami gangguan pada jantung yang memaksanya harus menjalani tes medis.

Seperti dilansir AS, Khedira sebenarnya sempat ikut latihan pada hari Senin dan Selasa. Namun di akhir sesi, Kehdira terdeteksi mengalami masalah pada 'atrial arrhythmia'.

Juventus pun mencoret namanya dari skuat yang bertolak ke Madrid. "Sami Khedira tinggal di Turin untuk tes medis, memberi kesempatan melakukan studi elektrofisiologis dan pengobatan atrial arrhythmia yang muncul hari ini [Selasa]," pernyataan Juventus.

Sementara itu, Paulo Dybala akan diplot sebagai starter melawan Atletico Madrid.

"Saya katakan kepada Anda sekarang, Dybala bakal tampil," kata pelatih Juventus, Masimiliano Allegri dalam jumpa pers jelang laga. 

"Paulo dalam kondisi yang baik. Rabu ini, dia membutuhkan teknik dan keahliannya."

Dybala sebenarnya berhasil mencetak gol saat Juventus menang 3-0 atas Frosinone, Jumat lalu. Hanya saja, dalam duel tersebut, Dybala tidak tampil seperti pada laga-laga lainnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Juventus

Sebanyak 19 pemain telah ditunjuk Allegri memperkuat Juventus saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Siapa saja? Lihat selengkapnya di bawah ini: 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.