Sukses

Atletico Madrid vs Juventus: Misi Bianconeri Curi Gol di Wanda Metropolitano

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menegaskan timnya sudah siap menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Bianconeri, kata Pjanic, ingin mencuri gol di kandang lawan.

Atletico akan menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Ini merupakan laga yang sulit bagi Bianconeri.

Atletico punya rekor bagus menghadapi wakil-wakil Italia. Los Colchoneros selalu menang dalam lima kesempatan terakhir melawan klub asal negeri pizza itu.

Meski demikian, Pjanic menegaskan, Juventus tidak gentar. Ia juga percaya timnya bisa menjebol gawang Atletico di Wanda Metropolitano.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pjanic

(Marco BERTORELLO / AFP)

"Atletico memiliki beberapa individu hebat, tetapi mereka telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka adalah tim yang membuat perbedaan," kata Pjanic di Soccerway.

“Final 2019 akan dimainkan di stadion ini, tetapi kita tahu bahwa masih akan ada banyak rintangan untuk sampai ke sana. Siklus yang sangat penting dimulai untuk kami dan kami ingin kembali ke final di sini. Cristiano Ronaldo ingin memenangkan pertandingan ini seperti kami semua, dan kami berharap dapat mencetak gol."

"Kami siap untuk laga ini. Apakah kami favorit? Kami merasa kuat, tetapi ada banyak tim hebat lainnya," Pjanic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pjanic

Pjanic sendiri sudah membela Juventus dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia
Loading