Sukses

Pogba Bertekad Bantu MU Menangkan Trofi Musim ini

Musim lalu, MU tidak satupun meraih gelar juara.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) finis di posisi kedua Liga Inggris musim 2017/18. Ini adalah kali pertama Setan Merah menjadi runner up dalam lima tahun terakhir.

Namun, musim lalu MU gagal meraih satupun trofi juara. Sebab, Paul Pogba dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Chelsea di final Piala FA.

Kekalahan tersebut dibalas MU pada putaran kelima FA musim ini di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-0 atas Chelsea.

Pogba berharap MU bisa melaju jauh di Piala FA dan menjadi juara di kompetisi ini. "Semua kompetisi itu sama pentingnya," katanya dalam wawancara kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Juara

Pogba menyebut timnya enggan paceklik gelar juara lagi musim ini setelah musim lalu tidak memenangkan satu trofipun. Untuk itu, dia berharap timnya bisa terus meraih kemenangan di Piala FA sehingga mereka bisa mengangkat trofi itu di akhir musim nanti.

"Tahun ini kami ingin memenangkan trofi juara setelah musim lalu kami tidak memenangkan satupun trofi. Kami mengingat fakta itu dengan baik, sehingga untuk tahun ini kami ingin memenangkan sesuatu," ucap Pogba.

3 dari 3 halaman

Puji Fans

Pada kesempatan ini Pogba juga memberikan pujian setinggi langit untuk para pendukung Manchester United. Ia menilai berkat dukungan tanpa henti dari para fans MU, Setan Merah mencuri kemenangan di Stamford Bridge.

"Para fans kami selalu berada di sana untuk mendukung kami. Mereka selalu mendorong kami dan mereka selalu membantu kami. Dan kami sangat bersyukur atas apa yang mereka lakukan bagi kami." tandasnya.

Berdasarkan undian yang dilakukan FA, MU akan menghadapi Wolverhamtpon Wanderers di perempat final FA Cup musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala FA

  • Bola.net