Sukses

Liverpool vs Bayern: Kovac Janjikan Penampilan Habis-Habisan

Liputan6.com, Liverpool - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertandingkan Liverpool vs Bayern Munchen, Rabu (20/2/2019) dinihari WIB. Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan di laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut.

"Targetnya tentu saja adalah untuk lolos. 100 persen tidak cukup untuk laga besok. Jika Liverpool memberi 140 persen, kami harus 150 persen," kata Kovac seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bayern dan Liverpool sama-sama klub yang punya historis manis di Liga Champions. Keduanya tercatat telah lima kali mengecap gelar juara.

Tak heran, duel di Anfield nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Menurut Kovac, laga dinihari nanti tak bakal berakhir tanpa gol.

Menurut Kovac, dibanding tim lain, Liverpool adalah lawan tertangguh yang mungkin dihadapi Bayern di babak 16 besar. Namun ia menegaskan, Bayern juga bukan tim sembarangan.

"Saya yakin kami mendapat lawan tersulit. Liverpool tim papan atas, tetapi kami juga. Mereka juga akan menghormati kami," kata Kovac.

 

2 dari 3 halaman

Fokus

Lebih lanjut, Kovac memahami atmosfer di Anfield akan sangat meriah. Suporter tuan rumah pastinya bakal total mendukung Liverpool.

Meskipun demikian, pelatih asal Kroasia ini mengatakan, para pemainnya tidak akan terpengaruh. Pasalnya, Robert Lewandowski dan kawan-kawan sudah terbiasa bermain di laga besar.

"Atmosfer tentu saja akan berperan. Namun para pemain saya tidak asing dengan pertandingan seperti ini. Kami akna fokus dari awal," ujar Kovac.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir Bayern dan Liverpool

Bayern Munchen

Bayern 3-1 Hoffenheim (menang)

Bayern 4-1 Stuttgart (menang)

Bayern 1-3 Leverkusen (kalah)

Bayern 3-2 Hertha Berlin (menang)

Bayern 3-1 Schalke 04 (menang)

 

Liverpool

Liverpool 1-2 Wolverhampton (kalah)

Liverpool 1-0 Brighton Albion (menang)

Liverpool 4-3 Crystal Palace (menang)

Liverpool 1-1 Leicester City (imbang)

Liverpool 1-1 West Ham United (imbang)

 

 

 

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Tandang ke Liverpool, Pemain Bayern Diminta Berkepala Dingin
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Bayern: Joshua Kimmich Sebut Timnya Sedang Labil