Sukses

Presiden Brescia Ingin Lindungi Tonali dari Kejaran AC Milan

Selain AC Milan, Juventus dan Chelsea juga ingin memboyongnya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Brescia, Massimo Cellino, akan berusaha keras menjaga gelandang muda Italia, Sandro Tonali. Ini terkait dengan adanya ketertarikan AC Milan pada pemain itu.

Tonali telah tampil musim ini di Serie B bersama Brescia. Ia mendapat panggilan pertama di Timnas Italia untuk pertandingan melawan Portugal pada 17 November lalu.

Setelah tampil mengesankan dalam 21 pertandingan Liga di level kedua sepakbola Italia, Tonali sudah mencetak banyak gol untuk timnya. Karena itu, selain AC Milan, Juventus dan Chelsea juga ingin memboyongnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato.com, Massimo Cellino berbicara tentang pemain muda itu. Dia mengaku memiliki lebih banyak tekanan padanya akhir-akhir ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekanan

"Tonali? Saya harus melindunginya, dia baik, tetapi dia memiliki begitu banyak tekanan padanya belakangan ini dan saya tidak menyukainya. Dia seharusnya tidak puas, tetapi selalu berusaha untuk meningkatkan penampilannya," katanya.

"Manfaatnya adalah untuk semua orang, tapi terutama dengan pemain muda itu."

3 dari 3 halaman

Mirip Pirlo

Tonali telah mengungkapkan cintanya pada Rossoneri pada beberapa kesempatan. Dan, dia juga pernah membandingkan dirinya dengan pelatih Gennaro Gattuso saat ini.

Tonali banyak disamakan dengan legenda timnas Italia, Andrea Pirlo. Tapi, Tonali merasa ia tidak sama dengan mantan pemain Juventus dan AC Milan itu.

Pemain berusia 18 tahun itu dianggap sebagai permata baru milik Italia. Gaya bermain Tonali pun kerap disamakan dengan Pirlo yang juga memulai karier profesional di Brescia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.