Sukses

Malmo vs Chelsea: Kebobolan, Azpilicueta Sebut Langkah The Blues Masih Berat

Laga Malmo vs Chelsea berakhir dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Malmo - Chelsea sukses mengalahkan Malmo 2-1 saat jadi tamu klub Swedia itu di laga Liga Europa, Kamis (14/2) atau Jumat dini hari WIB. Dua gol Chelsea dicetak Ross  Barkley dan Olivier Giroud.

Namun, kemenangan itu ternyata tak membuat kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, puas. Menurut bek asal Argentina ini, The Blues seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Apalagi, di laga ini Chelsea juga harus kebobolan lewat gol menit-menit akhir lawan.

"Kami sebenarnya punya peluang mendapat hasil yang lebih baik. Tapi, mereka berhasil mencetak gol dan kami masih harus berjuang di laga kedua nanti," ujar Azpilicueta.

Di babak kedua, kata Azpilicueta, Chelsea begitu mendominasi pertandingan dan memiliki banyak peluang. "Tapi, ya itu tadi. Sangat mengecewakan kami harus kebobolan," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit Usai Kekalahan Memalukan

Namun begitu, Azpilicueta tetap menghargai perjuangan rekan-rekannya. Kemenangan ini juga penting untuk mengangkat kembali moral pemain The Blues, usai kalah 0-6 dari Manchester City di Liga Inggris.

"Kekalahan dari Manchester itu memang sangat berat, menyakitkan. Saya senang kami bisa bangkit. Sangat penting bagi kami untuk melupakannya dan menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Azipilicueta.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Juara

Azpilicueta juga menyebut, meski Liga Europa disebut sebagai liga "kelas dua" dibanding Liga Champions, bagi Chelsea, ajang ini tetap penting.

"Kami ingin jadi yang terbaik di ajang ini, seperti juga ajang-ajang lainnya," ujar Azpiliueta. "Kami juga masih bisa meraih trofi di Piala Liga Inggris, langkah kami sudah sampai final. Jadi setiap trofi penting bagi kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.