Sukses

Pacar Eks Striker MU Pamer Foto Telanjang Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Javier Hernandez, tengah bersuka cita. Pasalnya, pacar mantan bintang Manchester United (MU) ini, Sarah Kohan,dikabarkan tengah hamil.

Chicharito, julukan lain Javier Hernandez, dan kekasihnya yang berusia 24 tahun menyampaikan berita kehamilan itu, dalam sebuah wawancara yang diposting di media sosial awal tahun ini.

Chicharito yang kini bermain bersama West Ham sudah lama berkencan Sarah Kohan. Pemain asal Meksiko yang gabung dengan MU pada musim panas 2010 sudah berpacaran dengan model Australia itu, sejak tahun lalu

Namun, baru-baru ini, Sarah Kohan, yang perutnya terlihat sudah membuncit memposting foto telanjang di Instagram .

Dan dia membagikan foto hitam-putih perutnya yang hamil kepada 1,3 juta pengikutnya, dengan tulisan "lima bulan menumbuhkan serangga cinta kecil kita."

2 dari 3 halaman

Suka Telanjang

Foto Sarah ini tentu banyak disukai para penggemar. Mereka memuji kecantikannya dan mengucapkan selamat kepadanya atas berita besar.

Meski Kohan secara teratur selalu memperbarui informasi tentang kehidupanya, ini adalah pertama kalinya menanggalkan bajunya untuk memperlihatkan perutnya yang semakin membesar.

Kohan - seorang sarjana hukum dari Harvard - pernah menjadi berita utama pada Oktober lalu. Itu setelah ia mengungkapkan "telanjang" adalah salah satu favoritnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan MU

Chicharito, yang sempat jadi andalan MU, pernah dipinjamkan ke Real Madrid, dan membela Bayer Leverkusen.

Di West Ham ia sudah bermain selama dua musim. Chicharito telah mencetak empat gol dan meraih satu assist dalam 18 penampilan untuk The Hammers sejauh musim ini.