Sukses

Steam Umumkan PUBG Gim Terbaik Tahun Lalu

Steam mengumumkan PUBG menjadi gim terbaik.

Jakarta - PUBG berhasil menjadi gim terbaik setelah mendapatkan status terfavorit dari hasil pemungutan suara terhadap gamer seperti yang dirilis Eurogamer. Selain itu, PUBG juga mendapatkan suara terbanyak dari para panelis yang menilai terhadap beberapa gim lain.

Terpilihnya PUBG sebagai gim terbaik 2018 tak lepas dari melonjaknya pemain aktif. Pada medio akhir tahun lalu, PUBG Corp mengumumkan angka lebih dari 200 juta gamer yang memainkan gim berikon 'Chicken Dinner' tersebut.

Steam, sebagai pihak penyelenggara penghargaan ini, mengungkapkan, PUBG layak mendapatkan gelar tersebut. Performa, baik dari sisi download, pembeli, pengguna aktif sampai pengembangan, mendapat apresiasi positif.

"PUBG memiliki keunggulan pada pengembangan fitur dan varian permainan. Itu yang membuat para gamer senang, baik profesional maupun amatir," bunyi rilis bersama Valve dan Steam.

Prestasi PUBG tersebut membuatnya unggul dari beberapa gim ternama lainnya. Mereka yang harus mengakui keunggulan PUBG antara lain Monster Hunter: World, Kingdom Come: Deliverance, Hitman 2 da Assassin's Creed: Odyssey.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.