Sukses

Penampilan Terbaik Keita Bersama Liverpool

Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth. Dalam laga itu, Keita jadi starter

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andy Robertson, memuji penampilan Naby Keita saat melawan Bournemouth. Di mata dia, performa pria asal Guinea itu sangat baik.

Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dalam laga itu, Keita jadi starter dan bermain 90 menit.

Pemain 24 tahun tersebut bermain gesit di lini tengah. Ia kerap mengirimkan umpan-umpan terobosan berbahaya ke Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

“Aku pikir Keita bermain sangat baik. Dia butuh waktu untuk adaptasi, tetapi hari ini mungkin penampilan terbaiknya dengan jersey Liverpool. Aku yakin dia bisa mengambil banyak kepercayaan dari itu," kata Robertson di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih 24 Tahun

Gelandang Liverpool, Naby Keita, berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth, Ryan Fraser, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (9/2). (AP/Rui Vieira)

“Keita masih muda dan dia membutuhkan waktu. Tetapi jika Anda melihat kami semua, Fabinho butuh waktu, begitu juga aku. Ada semacam pola yang perlu Anda selesaikan dan Anda perlu belajar cara bermain kami."

"Aku pikir semua orang lupa betapa muda Keita. Dia baru 24 tahun. Dia adalah pemain yang fantastis dan dia semakin menunjukkan itu. Semakin banyak orang akan berbicara tentang dia. Aku pikir hari ini dia berada di kelas yang berbeda. Aku yakin kepercayaan dirinya akan setinggi langit setelah hari ini," Robertson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Keita

Total, Keita telah membela Liverpool dalam 23 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.