Sukses

Jenazah Emiliano Sala Ditemukan, Ozil Sulit Berkata-kata

Liputan6.com, London - Emiliano Sala (28) dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat 21 Januari lalu di terusan Inggris (English Channel). Pada Jumat (8/2/2019) WIB jenazah striker Cardiff City itu teridentifikasi berada di antara puing-puing pesawat yang jatuh ke dasar laut.

"Jenazah yang dibawa ke pelabuhan Portland hari ini, Kamis (7/2/2019) waktu setempat, telah secara resmi diidentifikasi oleh Kepolisian Dorset sebagai tubuh Emiliano Sala," tulis keterangan resmi Kepolisian Dorset.

Kabar ini sampai ke telinga bintang Arsenal, Mesut Ozil. Lewat akun twitternya, Ozil mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Emiliano Sala.

"Tidak ada kata yang menggambarkan betapa menyedihkannya tragedi ini. Perasaan dan doa bagi keluarga Emiliano Sala dan keluarga pilot," tulis Ozil di akun @MesutOzil1088.

Seperti diketahui, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala bersama pilot, David Ibbotson mendadak hilang pada 21 Januari. Pesawat itu semula dijadwalkan mendarat di Inggris usai mengantar Sala mengucapkan salam perpisahan kepada rekannya di Nantes.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Termahal Cardiff

Sala ditransfer dari Nantes ke Cardiff City dengan nilai transfer 15 juta pound sterling. Jumlah itu membuat Sala tercatat sebagai pemain termahal Cardiff City.

Sayangnya, Cardiff City tak sempat merasakan sentuhan striker asal Argentina itu. Meskipun demikian, fans Cardiff tetap melakukan tribut kepada Salah, begitu tahu pesawatnya hilang.

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka Ozil

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsene Wenger Pernah Tolak Tawaran Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Cuma Jadi Cadangan di Chelsea, Giroud Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal