Sukses

Arsenal Siap-siap Tanpa Bintang pada Musim Mendatang

Manajemen Arsenal tidak akan mengeluarkan dana banyak pada bursa transfer musim panas 2019.

, London - Unai Emery telah mendapat info mengenai jumlah dana transfer yang disiapkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. The Gunners hanya menyiapkan dana sebesar 45 juta pound untuk belanja pemain pada bursa transfer berikutnya.

Emery berencana mendatangkan tiga pemain pada musim panas 2019. Namun, rencana tersebut terancam buyar setelah manajemen mengumumkan bujet belanja klub.

Dana sebesar 45 juta pound tak akan cukup untuk mendatangkan tiga pemain anyar. Hal itu membuat Emery mulai mencari pemain-pemain yang bisa didatangkan dengan harga murah atau bebas transfer.

Tanda-tanda penghematan Arsenal sudah terlihat pada bursa transfer Januari 2019. Saat itu, manajemen membuat keputusan hanya mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

Arsenal mendatangkan satu pemain pada periode tersebut, yaitu Denis Suarez dari Barcelona. Gelandang asal Spanyol itu dipinjam dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Namun, Denis Suarez dikhawatirkan tidak akan ditebus Arsenal karena keterbatasan dana transfer. Hal itu menjadi beban yang sangat berat bagi Emery yang dituntut untuk memperbaiki prestasi klub, tetapi tidak mendapat amunisi yang dibutuhkan.

Satu sektor yang sangat ingin diperbaiki Emery adalah sektor bek kiri. Meskipun sudah memiliki Sead Kolasinac, Emery masih mencari pemain alternatif karena Kolasinac kerap cedera.

Sumber: bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.