Sukses

Bosan Ditanya Gelar, Manajer Tottenham: Saya Ibarat Alonso di F1

Pochettino belum meraih gelar bersama Tottenham.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino rupanya sudah mulai bosan tak kunjung meraih gelar bersama Tottenham Hotspur. Manajer asal Argentina itu percaya kualitasnya tak berbeda dengan manajer hebat lainnya.

Pochettino sebenarnya menjadi incaran banyak klub raksasa. Pasalnya ia mampu membawa Tottenham terus bersaing di papan atas meski punya skuat yang terbatas.

Selain itu ia juga dikenal sebagai manajer yang mampu mengembangkan bakat talenta muda. Harry Kane, Dele Alli, dan Harry Winks adalah beberapa nama yang menjadi bintang berkat didikannya.

Meski demikian klub-klub elite Eropa punya satu keraguan karena Pochettino belum punya mental juara. Padahal klub pengincar Pochettino selalu punya target tinggi setiap musimnya.

Pochettino pun membantah tak punya mental juara. Dia menilai masalah ini hanya karena tim yang ditanganinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pochettino

"Saya dan semua manajer yang lain pasti ingin gelar. Namun jika Anda tak punya senjata yang memadai maka pasti sulit," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Ambil saja contoh Fernando Alonso dan Lewis Hamilton. Keduanya pembalap hebat namun jika mereka bertukar tim, saya yakin Alonso yang juara," kata Pochettino.

"Jadi jika saya belum juara maka Anda harus bertanya, saya yang salah atau timnya. Hal yang sama kita pertanyakan juga untuk Alonso dan Hamilton."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

(Minggu 3/2/2019)

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.