Sukses

Kapten Napoli Masih Berpeluang Hengkang ke Klub Tiongkok

Hamsik merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Napoli tidak akan menjual Allan Marques Loureiro ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, mereka masih bisa kehilangan kapten tim, Marek Hamsik, dan pindah ke klub-klub di Tiongkok.

Sejauh ini jendela transfer masih terbuka di Liga Super Tiongkok. Dan, itu berarti masih ada transfer pemain ke luar Eropa.

Seperti diketahui Guangzhou Evergrande, yang dilatih oleh mantan pahlawan Napoli Fabio Cannavaro dan saudaranya Paolo, berminat untuk merekrut Hamsik.

Tapi, sekarang Rai Sport mengklaim bahwa Hebei China Fortune juga sedang mempersiapkan penawaran untuk pemain internasional Slovakia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergoda

Hamsik mengaku bahwa dirinya tergoda pindah ke Tiongkok musim panas ini. Namun, klub kemungkinan akan mempertahannanya

Pasalnya, Hamsik merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Napoli. Dia memegang rekor pemain tersubur sepanjang masa klub yang bermarkas di San Paolo itu.

3 dari 3 halaman

Gelandang Tangguh

Sementara itu, media Italia melaporkan bahwa PSG hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Allan. Tapi, seperti dilansir Corriere dello Sport, Allan telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya di Napoli bahwa ia tidak akan pergi ke mana pun.

Mereka terpikat dengan kemampuan Allan yang dikenal sebagai gelandang tangguh Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.