Sukses

Emery Ingin Arsenal Datangkan 3 Pemain, Tapi...

Arsenal nyaris tak bergerak selama bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui dirinya menginginkan tiga pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun, ia tak kecewa manajemen The Gunners gagal merealisasikan keinginannya tersebut.

Arsenal nyaris tak bergerak selama bursa transfer musim dingin. Tak ada satu pun pemain yang datang, sampai akhirnya Denis Suarez merapat di hari penutupan (31/1).

Itu pun dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Emery pun pasrah dengan kenyataan ini.

"Klub ini bekerja semampu kami. Kami berbicara tentang kemungkinan mengambil tiga pemain, tetapi hanya jika mereka datang ke sini sesuai dengan kondisi kami. Hanya Denis Suarez yang bergabung dan kami tetap senang, Arsenal bekerja sangat baik," kata Emery di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

(AP Photo/Rui Vieira)

"Bursa transfer ini tidak mudah dan tidak mungkin mengubah banyak hal untuk membantu kami, dan saya sangat senang dengan para pemain yang kami miliki di sini. Kami memiliki beberapa pemain yang pulih setelah cedera dan saya pikir mereka dapat membantu kami dengan tiga bulan terakhir musim ini."

"Kami memiliki motivasi yang sangat besar di Liga Premier dan Liga Europa, dan saya pikir hari Minggu (lawan Manchester City) adalah pertandingan yang sangat besar dan sulit, tetapi ini adalah pertandingan yang hebat bagi kami untuk menunjukkan kepada semua orang kemampuan kami. Ini sangat sulit, tapi saya percaya pada pemain saya," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Arsenal sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery