Sukses

Indonesia eSports Game 2018 Pertandingkan 6 Nomor

Jakarta - Penggemar electronic sports (e-Sports) Indonesia mendapat suguhan istimewa akhir pekan ini. Turnamen bertajuk Indonesia eSports Games (IEG) 2018 berlangsung dan mempertandingkan enam nomor.

Para peserta akan adu keahlian pada Mobile Legends, Point Blank, CS:GO, Tekken 7, PUBG Mobile dan DOTA 2.

Perhelatan khusus tersebut semakin spesial, karena menyediakan hadiah lebih dari setengah miliar rupiah. Walhasil, para peserta akan berjuang maksimal demi gengsi dan apresiasi tinggi tersebut. IEG 2018 menjadi bagian dari program sebuah partai yang ingin membuktikan kepedulian terhadap generasi milenial Tanah Air.

Sang ketua umum, Diaz Hendropriyono, menyebut, langkah pihaknya menyelenggarakan IEG 2018 menjadi bukti keseriusan memerhatikan eSports di Indonesia. "Kami sangat peduli menampung inspirasi kaum muda dan komunitas, kami ingin berkontribusi nyata memajukan e-Sports di Indonesia, dan IEG 2018 adalah bukti nyata," katanya, di Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Para peserta yang menembus final bakal berjibaku mendapat status sang jawara di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26-27 Januari 2019. "Kami membuat turnamen ini secara istimewa, dan tentu total hadiah mencapai Rp570 juta," ujar Diaz.

Panitia penyelenggara menjamin, para peserta yang akan bertanding merupakan atlet yang memiliki sifat kompetitif tinggi dan mampu bertanding dengan sportivitas tinggi.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Game PUBG Lebih Baik Ketimbang Apex Legends?
Artikel Selanjutnya
Perkembangan Teknologi Dorong Kemajuan Industri Kreatif dan Olahraga Elektronik