Sukses

Tinggalkan Hotel, Manajer Interim MU Hanya Habiskan Rp 328 juta

Manajer MU sebelumnya Jose Mourinho menginap di hotel selama dua setengah tahun dan memakan biaya Rp 9,8 miliar.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer kembali menunjukkan perbedaan dengan Jose Mourinho dalam hal menangani Manchester United (MU). Sosok asal Norwegia itu sudah menemukan rumah untuk melepas lelah selama bekerja di Old Trafford.

Daily Mail melaporkan, Solskjaer akan tinggal di kediaman barunya dan hanya menginap di Hotel Lowry selama sebulan.

Keputusan itu berbeda dengan kebijakan Mourinho selama menangani MU. Dia enggan mencari rumah karena istri dan anak menetap di London. Alhasil, Mourinho bermalam di Hotel Lowry selama dua setengah musim kompetisi.

Langkah mencari rumah menunjukkan Solskjaer kerasan di Manchester. Padahal dia dijadwalkan pulang ke Molde akhir musim nanti.

"Saya masih menetap di hotel. Namun saya sudah menemukan tempat baru dan segera pindah," ungkap manajer interim MU tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tagihan Minim

Tagihan Solskjaer selama menginap di Hotel Lowry pun berkisar 18 ribu pounsterling atau sekitar Rp 328 juta. Bandingkan dengan bon bernilai 537 ribu pounsterling (Rp 9,8 miliar) yang diterima Mourinho.

"Saya sudah menyetir sendiri dan membiasakan diri dengan lingkungan sekitar. Saya punya teman jadi tidak sendirian di hotel," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Kinerja Impresif

Solskjaer tampil impresif pada awal kariernya sebagai manajer interim MU. Dia mempersembahkan tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer